Gedung Panambulai Lt. 2, Jl. Telekomunikasi - Terusan Buah Batu, Bandung, 40257, Indonesia

Laporan Tahunan Layanan Helpdesk Sistem Informasi Periode 2019

Laporan Tahunan Layanan Helpdesk Sistem Informasi Periode 2019 Laporan Layanan pengguna digunakan sebagai pedoman bagi penanganan dan tindak lanjut keluhan pengguna jasa layanan terkait dengan layanan yang diberikan Telkom University. Pengguna jasa layanan adalah semua pihak yang mendapatkan manfaat layanan yang diberikan oleh Telkom University secara langsung, yaitu mahasiswa, dosen, dan pegawai. Media utama penyampaian keluhan adalah aplikasi ticketing di iGracias. Media lain seperti email, telepon, pesan singkat, dan media sosial sudah termasuk dalam perhitungan.

Berikut deskripsi tugas dalam laporan layanan operasional sistem informasi.
1. Penyediaan layanan data serta informasi akademik dan non akademik bagi user dan stakeholder
2. Ketersediaan aplikasi sistem informasi dan data akademik untuk proses operasional sesuai proses bisnis akademik dan non akademik yang berlangsung
3. Analisis kebutuhan user terhadap penyesuaian aplikasi sistem informasi dan data akademik
4. Melakukan pengujian dan evaluasi sistem informasi dan data akademik dan non akademik yang telah selesai dikembangkan oleh bagian risbangsi.

Download (PDF, 823KB)

The post Laporan Tahunan Layanan Helpdesk Sistem Informasi Periode 2019 appeared first on System Information Operational .

Related Posts

Leave a Reply