Panduan Lupa Password SSO

Panduan Lupa Password SSO (iGracias, Email, Blog)

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan password SSO anda :

  1. Akses halaman iGracias di https://igracias.telkomuniversity.ac.id/
  2. Klik Forgot Password? di kotak Single Account, Single Sign On login bagian bawah, sehingga akan tampil halaman lupa password berikut :
  3. Masukkan username SSO, tanggal lahir, masukkan capcha (Tulis karakter yang hanya berwarna hitam), jika berhasil password lama anda akan dikirim melalui SMS sesuai nomor HP anda.
  4. Selain untuk mengakses iGracias, password yang anda peroleh, sekaligus dapat digunakan untuk mengakses email, blog maupun koneksi VPN anda. Selamat memperoleh password anda

35 comments

Nicolas Kristiananta

Kak mau nanya jika nomer yang saya pake hilang bagaimana? Hp saya habis hilang soalnya min

Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

pak, kalau no.hpnya ga di ketahui oleh igracias nya gimana ya pa?

Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

Selamat siang,

Mohon info bagaimana jika saya lupa username SSO nya?
NIM anak saya: 1202150088

Mohon dibantu.

Terima kasih
Arifin

SIlakan kontak Hotline: +62 823-1994-9941 & +62 823-1994-9943

selamat malam, akun igracias saya tidak bisa dibuka, padahal password sudah dikirim melalui nomor HP tapi tetap saja tidak bisa dibuka. Saya tidak bisa cetak kartu ujian, mohon bantuannya. Terimakasih.

Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

Mohon info, saya bisa masuk di igracias, tetapi ketika mau masuk di igadis, username dan password saya dikatakan salah
Bagaimana cara nya bu…..tksh

Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

Saya tetap tidak mendapatkan password baru saya bu, solusinya bagaimana ya bu
Terimakasih

Silakan datang langusng ke kantor Helpdesk iGracias di Gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

Rahma Seviana Pratami

Saya, alumni Telkom University dengan data sebagai beirkut:

Nama : RAHMA SEVIANA PRATAMI
NIM : 11118027

ingin menanyakan mengenai account DELA saya.
Saya lupa username dan password-nya, sehingga tidak bisa login untuk memasukkan data dan mengajukan Legalisasi Dokumen Akademik.
Mohon bantuannya.

Terima kasih,
Rahma Seviana P

Maaf sebelumnya bagaimana jika no telepon dinyatak tidak tersedia atau tidak terdaftar di akun sso. Bagaimana cara memperoleh password jika seperti itu. Terima kasih.

Silakan datang langsung ke Helpdesk iGracias

Selamat Sore SSO,

Saya selaku orang tua dari Shadiq Almughni dengan NIM 1103188240 mahasiswa S1 Sistem Komputer, saya mohon maaf saya terima sms dari
Telkom University untuk mengakses email namun dikarenaka adanya kesalahan dari saya dan bingung mengakses dikemukinan kurang mengerti dengan username :1103188240ortu….. maksud dari ortu tsb apa? nama kah atau saya kurang mengerti mohon arahan dan bimbingannya, atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

tidak ada maksud apa-apa, tuliskan saja full seperti itu di kolom username

Novrida Dwi Laksanti

Jika nomor hp tidak sesuai lagi bagaimana ya ?

Silakan datang ke Helpdesk iGracias

Rizky robiana yasin

Maaf ka kalau no tlpnnya udah ga aktif gmana ? Jadi di lupa pasword ga bisa kak

Silakan datang ke Helpdesk iGracias

Dear admin, kalau sy lupa user SSO saya bagaimana ?

Silakan masuk ke menu reset user iGracias

Helpdesk igracias di sebelah mana?

login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id
lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket

login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket

kak kalo data di ssonya nomornya tidak terdaftar padahal saya masukin nomor saya di datanya bagaimana yah?

kemungkinan ada salah input, silakan submit tiket Helpdesk iGracias

kalo ke helpdesk igracias di wakilkan bisa gak?

Muhammad Khalil Gibran

Saya sudah ke forgot password terus udah saya submit tapi belum ada sms dari telkom …nomor nya yang lama masih aktif padahal

Berarti anda wajib mendatangi kantor Helpdesk iGracias, di gedung Panambulai Lantai 2 (dekat lapangan upacara)

untuk helpdesk igracias tuh bisa dihubungi lewat mana ya ?

login ke https://igracias.telkomuniversity.ac.id lalu ke menu Home >> Helpdesk SISFO >> Ticketing >> Input Tiket

Comment to erliyanto Cancel reply


Helpdesk Direktorat SISFO