Peraturan Pembuatan Identitas Pegawai

  1. Pegawai diwajibkan membuat identitas atau signature email untuk setiap pengiriman email yang memuat:   a. nama disertai gelar akademik,   b. jabatan fungsional dosen (jika ada),   c. jabatan struktural dan lokasi unit kerja (jika ada),   d. alamat dan nomor telepon kantor,   e. nomor telepon genggam pribadi yang diperkenankan untuk dihubungi (untuk dosen wali wajib mencantumkan setidaknya satu nomor telepon genggam),   f. alamat website yang terdiri atas website http://www.telkomunviersity.ac.id dan subdomain dimana unit kerja berada.
  2. Seluruh dosen diwajibkan membuat profil di google schollar (schollar.google.com) berkenaan dengan pengisian publikasi penelitian serta wajib mencantumkan link ke website telkomuniversity.ac.id atau sub domain dibawahnya.
  3. Seluruh pegawai mencantumkan identitas kampus dengan alamat email kampus (@telkomuniversity.ac.id) dan atau alamat website (telkomuniversity.ac.id) pada setiap aktivitas di luar kampus yang dilakukan sebagai warga kampus, seperti di asosiasi, komentar ilmiah atau resmi lainnya, blog eksternal, dan media eksternal lainnya. Contoh Identitas (Signature): Ahmad Tri Firdaus, ST., MT. Direktur Komunikasi Eksternal Dosen Sistem Informasi Telkom University Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu Bandung 40257 Indonesia Telp: 62-22-756 4108 Ext: 2216, 2068, 2070, 2066 http://is.telkomuniversity.ac.id

Leave a reply


Helpdesk Direktorat SISFO